Minggu, 20 Januari 2019
Uncategorized

Natal Jemaat BNKP Yohanes Telukdalam sempat listrik PLN padam

Foto Natal BNKP Yohanes Telukdalam ketika listrik PLN padam (25/12/2018)
Foto Natal Jemaat BNKP Yohanes Telukdalam ketika listrik PLN nyala (25/12/2018)
Foto Personil Polres Nisel melakukan pengamanan ketika listrik PLN padam pada perayaan Natal Jemaat BNKP Yohanes Telukdalam (25/12/2018)
62views

Telukdalam, GlobalniasIndocom

Perayaan Natal Jemaat gereja BNKP Yohanes Resort 10 – Ibukota Nias Selatan (Telukdalam) meskipun sempat terganggu dan tidak nyaman akibat padamnya listrik PLN namun masih berlangsung dengan sukses, Selasa (25/12/2018), jalan Saonigeho – kelurahan Pasar Telukdalam.

Ditengah berlangsungnya perayaan Natal tersebut, listrik PLN tiba – tiba padam pada pukul 19.20 Wib sampai dengan pukul 19.40 Wib.

Meskipun warga Jemaat sedikit terganggu dan kurang nyaman, namun ibadah perayaan Natal penyambutan Yesus Kristus itu berlangsung sukses sampai selesai.

Sebagai pengkhotbah yakni Pdt. Agustinus Nazara , S.Th, dengan thema Natal yaitu “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita”.

Natal Jemaat Yohanes ini diwarnai dengan berbagai kegiatan diantaranya lagu Koor dan Vokal grup yang dipersembahkan oleh Panitia bersama Jemaat.

Perayaan Natal tersebut turut diamankan oleh sejumlah personil Polres Nias Selatan yang dikoordinir oleh Pol. AIPDA SAHALA YW MANULLANG, sejumlah personil DANRAMIL 12 Telukdalam yang dikoordinir oleh TNI SERKA HARIADI beserta sejumlah personil Dishub Nias Selatan.
(Satuhati Duha)

Lewat ke baris perkakas