Minggu, 20 Januari 2019
Uncategorized

Kapolres Nias Selatan Memantau Kapal Mudik Natal/Tahun Baru

Foto Kapolres Nias Selatan pada saat memantau kapal mudik di Pelabuhan Telukdalam
168views

Nias Selatan, GlobalniasIndocom

Momentum hari besar Nasrani, Kapolres Nias Selatan I GEDE NAKTI WIDHIARTA, S.Ik memantau langsung sarana transportasi laut KM. Simeulue di pelabuhan Telukdalam sebelum menyeberangi lautan dari Telukdalam menuju Kepulauan Batu (Tello) agar para penumpang nyaman, Senin pagi (24/12/2018).

Kapolres ikut didampingi oleh Wakapolres Kompol Bonggas Simarmata , SH, Kasat Intel AKP. Jhos Simajuntak, Kabag OPS Kompol Marthin Luter Dachi dan Kasat Sabhara Iptu S. Sirait, SH.

Kapolres Nias Selatan I GEDE NAKTI WIDHIARTA pada kesempatan itu melakukan pemeriksaan alat kelengkapan kapal penyeberangan Sibolga – Telukdalam dan Telukdalam – Kepulauan Batu (Tello) tersebut. Perlengkapan kapal KMP. Simeulue yang diperiksa itu diantaranya seperti pelampung dan sebagainya.

Atas kegiatan yang dilakukan Kapolres itu kapten kapal KM. SIMEULUE ( Hermanto Pardede) sangat berterimakasih. Bukan hanya itu, sejumlah wargapun sangat mengapresiasi langkah langkah yang dilakukan oleh Kapolres Nias Selatan tersebut sehingga para penumpang dari Sibolga – Telukdalam dan Telukdalam – Kepulauan Batu (Tello) nyaman hingga dapat berkumpul dengan keluarganya dalam rangka merayakan hari besar Natal dan Tahun Baru , ujarnya.

(Satuhati Duha)

Lewat ke baris perkakas