Minggu, 20 Januari 2019
Uncategorized

Sosialisasi kampung KB Nias Selatan

72views

Telukdalam, GlobalniasIndocom

Bupati Nias Selatan yang diwakili Oleh Plt. Sekda Ir. IKHTIAR DUHA , MM membuka secara langsung kegiatan Program Kampung KB ( Keluarga Berencana ).

Kegiatan yang diselenggarakan Dinas P2KBP3A ( Pemberdayaan Penduduk Keluarga Berencan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ) Kabupaten Nias Selatan, Propinsi Sumateratara, Rabu (12 / 12 / 2018 )

Acara Sosialisasi Kampung KB ( Keluarga Berencana ) tersebut berlangsung di aula Kantor Bupati Nias Selatan (Nisel), jalan Telukdalam-Lagundri kilometer 5, pukul 14.45 Wib sampai selesai.

Sekda Ir. Ikhtiar Duha mengharapkan supaya bisa Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat yang Sejahtera dan bisa menurut angka Kematian Ibu serta melalui Sosialisasi dari dinas terkait dan Dinas Kesehatan bisa sukses Program Pemerintah yang sudah di canangkan mulai tahun lalu ( 2017 ) tandasnya, di ruang kerja beliau pada saat wartawan Globalnias Indocom konfirmasi.

Kepala Dinas P2KBP3A diwakili Oleh Sekdin RITIKASI ZAGOTO S.KM.MM serta seluruha staf ikut hadir dalam Acara tersebut. Kabid P4 ( Pengendalian Penduduk Penggerakan dan Penyuluhan ) APRILYADI DUHA Memamparkan tentang Meningkatkan Kwalitas hidup masyarakat dan keluarga ditingkat kampung KB melalui program kependudukan keluarga berencana danPembangunan keluarga serta Pembagunan Sektor terkait. Dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkwalitas.tandasnya.

Peserta rapat tersebut yang hadir dari Beberapa Kantor Camat dan Para Pj . kepala desa , Mewkili para Camat , IDEALIS DAKHI , S.sos. M.AP semoga dengan Program ini kami sangat Antusias untuk memprioritas di Kecamatan Mainamolo kabupaten Nisel. Imbunya.

Staf kantor camat O’OU TERIMA LAIA .S.pd Mengharapkan Kepada Pemerintah Melalaui dinas terkait untuk mensukseskan kampung KB ini harus jelas tupoksi koordinator kepala wilayah dalam hal ini bisa kami menghimbau masyarakat dan melalui atas kami Bapak Camat O’OU . Pj.kades SONIWADA mengeluh agar sosialisasi ini jelas sampai ke tingkat kecamatan dan desa bisa dapat berlangsung sukses,katanya.
(Satuhati Duha)

Lewat ke baris perkakas